Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 6 Gaya Striker Anyar AC Milan, Mario Mandzukic yang Mungkin Kamu Jarang Lihat

Bola.com, Jakarta - AC Milan baru saja mendapatkan striker baru, yaitu Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia tersebut beberapa kali tertangkap kamera dengan gaya-gaya yang mungkin jarang kalian lihat. Hal tersebut yang dibahas di TikTok Bola.com kali ini.

Mario Manduzkic akan menggunakan nomor punggung 9 di AC Milan. Striker berusia 34 tahun tersebut dikontrak dengan durasi enam bulan saja.

Dalam kontraknya terdapat opsi perpanjangan masa bakti selama satu tahun. Namun, terdapat satu syarat yang harus dipenuhi yaitu I Rossoneri harus lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Bukan pertama kali Mandzukic berkarier di Liga Italia (Serie A). Ia pernah berseragam Juventus rentang 2015-2019. Total 44 gol ditorehkannya dalam 118 kali penampilan.

Sepanjang karier, Mandzukic beberapa kali tertangkap kamera dengan gaya-gaya atau aksi-aksi yang mungkin jarang dilihat banyak orang. Salah satunya saat ia bersepeda dengan aksesoris dengan warna atau atribut Timnas Kroasia.

Saat itu, Mandzukic bersepeda di markas Timnas Kroasia di Warka, Polandia. Ketika itu, ia melakoni ajang Piala Eropa 2012, yang menjadi tuan rumah Polandia dan Ukraina.

Mandzukic gagal mengantarkan negaranya lolos dari grup. Kroasia hanya menempati di posisi ketiga Grup C, di mana Spanyol menjadi juara grup dan runner up dihuni Italia.

Bagaimana gaya-gaya menarik lainnya dari striker AC Milan, Mario Mandzukic? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer