Sukses


Liga Italia: Inter Milan Ingin Rekrut Lionel Messi, Javier Zanetti Jadi Kunci

Bola.com, Milan - Juan Sebastian Veron menyebut Inter Milan punya peluang untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Namun, Inter harus berusaha sekuat tenaga dan menggunakan Javier Zanetti untuk mewujudkan hal tersebut.

Nama Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir menjadi spekulasi seiring kontraknya akan berakhir pada Juni 2021. Messi mulai dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa yang siap menampung jasanya.

Inter Milan merupakan pengagum lama Lionel Messi dan sudah berusaha untuk mendatangkannya dalam beberapa tahun terakhir. Veron menilai, I Nerazzurri bisa menggunakan Javier Zanetti yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan.

Seperti diketahui, Zanetti punya kedekatan dengan Messi. Meski demikian, Veron tetap menyebut misi untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza tetap akan sulit.

"Saya tidak yakin dia akan hijrah ke Italia. Jika dia mau, mungkin itu karena Javier Zanetti yang mengenalnya dengan baik dan akan mencoba berbicara dengannya. Kemudian membuatnya kembali merasa penting dan menjelaskan proyek masa depan klub," kata Veron kepada Stats Perform News.

"Pada akhirnya, itu akan murni keputusan Messi. Akan tetapi, jika Inter ingin mencobanya maka mereka harus menggunakan rayuan yang tepat untuk mendekatinya dan mendapatkan hatinya," tegas Veron.

Lionel Messi beberapa waktu lalu sempat mengatakan belum ini berbicara seputar kelanjutan masa depannya. Pemain asal Argentina itu ingin sepenuhnya fokus dalam membantu Barcelona meraih gelar musim ini.

2 dari 3 halaman

Harus Juara

Inter Milan juga disebut harus mampu meraih gelar juara Serie A 2020/2021 untuk mencuri perhatian Lionel Messi. Juan Sebastian Veron menyebut, gelar tersebut akan meyakinkan Messi untuk mencicipi atmosfer sepak bola Italia.

"Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level seperti ini. Akan tetapi, jika Anda ingin merekrutnya maka Inter harus menjadikan Messi andalan mereka. Menegaskan mereka ingin berada di level teratas," tegas Veron.

Meski demikian, niat Inter Milan untuk merekrut Lionel Messi berpeluang terganggu. Barcelona akan berusaha sekuat tenaga untuk memperpanjang jasa pemain yang akrab disapa La Pulga itu.

Sumber:  Stats Perform News, BeIn Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer