Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, Bayern Munchen Menang atas Augsburg Berkat Penalti Robert Lewandowski

Bola.com, Augsburg - Bayern Munchen meraih kemenangan tipis 1-0 atas Augsburg pada pekan ke-17 Bundesliga 2020/2021 yang digelar di WWK Arena, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Gol kemenangan FC Hollywood dicetak Robert Lewandowski.

Bayern Munchen mendapat penalti setelah bek Lucas Hernandez dianggap dilanggar di dalam kotak terlarang oleh gelandang tim tuan rumah, Rani Khedira. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampak menendang kaki dari Hernandez.

Robert Lewandowski sebagai eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik. Bola ditempatkan ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Augsburg, Rafal Gikiewicz.

Setelah gol menit ke-13 tersebut, Bayern Munchen punya peluang melalui Serge Gnabry. Akan tetapi, tendangan yang membuat bola melengkung ke arah gawang masih bisa dihalau Gikiewicz.

Tidak hanya itu, tembakan keras Thomas Muller dari luar kotak penalti juga masih menyamping. Lalu, sepakan keras Gnabry kembali ditepis Gikiewicz. Lewandowski juga gagal menorehkan gol lagi setelah tendangannya hanya membuat bola membentur tiang gawang.

Augsburg punya peluang emas untuk menyamakan skor setelah bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Namun, eksekusi penalti Alfred Finnbogason gagal menemui sasaran. Bola membentur tiang gawang meski kiper Manuel Neuer sudah salah menebak arah bola.

Keberuntungan masih berpihak kepada Bayern Munchen setelah beberapa peluang Augsburg gagal berbuah bola mendarat ke dalam gawang tim tamu. Seperti apa kemenangan pasukan Hansi Flick berkat gol penalti Robert Lewandowski? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer