Sukses


Bikin Heboh Karena Pernah Digoda Cristiano Ronaldo, Ini Pose Menawan Rhian Sugden : Dari Pantai sampai Jelang Tidur

Bola.com, Jakarta - Rhian Sugden menjadi buah bibir dalam sepekan terakhir. Hal itu terjadi setelah banyak pihak mengaitkan, sekaligus mengedarkan, hubungan masa lampau dirinya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Diario dan gossip.it, Rhian Sugden sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Namun, kedekatan tersebut belum 'sempurna' karena sudah bocor terlebih dulu ke publik.

Alhasil, Rhian Sugden menjadi bahan gunjingan yang tak pernah selesai sampai sekarang. Lalu, banyak pihak yang mengunggah kembali 'usaha' Cristiano Ronaldo mendekati mantan bintang Page 3 tersebut.

Dua media tersebut menulis kalau Rhian Sugden adalah wanita yang pernah mendapat godaan dari Cristiano Ronaldo. Latarnya tak lain kesamaan gaya serta proporsi badan yang nyaris sama dengan sang kekasih sekarang, Georgina Rodriguez.

Namun, dua kubu mengaku tak pernah menggubris ragam gosip tersebut, meski telah bergulir di ranah publik. Tak heran jika orang penasaran siapa dan apa Rhian Sugden itu.

 

2 dari 8 halaman

Banyak Aktivitas

Pada periode setahun terakhir, Rhian Sugden sibuk dengan aktivitas di dunia model dan menulis. Ia juga sering ke Turki bersama sang suami, aktor Oliver Mellor. Pasangan ini menikah pada tahun 2018.

Rhian Sugden, yang kini berusia 33 tahun, mengaku mengenal Cristiano Ronaldo sejak sang megabintang mengawali karier di Manchester, Inggris. Selain berstatus model dan aktris, Rhian Sugden punya keahlian lain, yakni menulis.

Oleh karena itu, Rhian Sugden terkenal di kalangan London sebagai penulis lepas, terutama di bidang fesyen. Penasaran kan gaya Rhian Sugden seperti apa ketika selfie atau berfoto ria, yuk simak beberapa di antaranya.

3 dari 8 halaman

Mengambang dengan santai di sebuah lokasi wisata

4 dari 8 halaman

Santai jelang tidur

5 dari 8 halaman

Serasi dengan background

6 dari 8 halaman

Pandai memberi spirit

7 dari 8 halaman

Mau ngapain ya

8 dari 8 halaman

Kalau kalian ketemu di jalan, kira-kira gimana ya reaksimu?

Video Populer

Foto Populer