Sukses


Liga Italia: Luka Jovic Tolak AC Milan karena Jiper Duluan Sama Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Luka Jovic menolak pindah ke AC Milan karena dia khawatir dia tidak akan mendapatkan menit bermain. Ia takut tak bisa bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Real Madrid pada jendela transfer Januari. BILD mengklaim bahwa AC Milan juga berusaha untuk mengontraknya hingga akhir musim.

Selain itu, masih dalam laporan yang sama, West Ham dan Wolverhampton juga bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Luka Jovic. Tapi pemain asal Serbia itu akhirnya kembali ke Jerman.

BILD melaporkan Jovic menolak kesempatan untuk pindah ke AC Milan karena dia khawatir dia tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler. Ia cemas jika harus disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan yang gagal mendapatkan Luka Jovic pada akhirnya resmi mendatangkan Mario Mandzukic dengan status bebas transfer. 'Duet gaek' dengan Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bisa disaksikan saat Rossoneri berhadapan dengan Atalanta.

2 dari 3 halaman

Moncer bersama Eintracht Frankfurt

Ironisnya, Luka Jovic langsung tampil moncer ketika bermain untuk Eintracht Frankfurt. Ia bahkan langsung mencetak dua gol pada debutnya.

Menariknya lagi, Jovic baru turun pada babak kedua kala menghadapi Schalke 17 Januari kemarin. Ia mencetak gol pada menit 72' dan 91' untuk membawa Eintracht Frankfurt menang 3-1.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer