Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia Malam Ini di Vidio: AC Milan Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - San Siro akan jadi panggung duel AC Milan vs Atalanta pada laga lanjutan Liga Italia giornata ke-19 Serie A. Kedua tim dijadwalkan saling bentrok pada Sabtu (23/12021) pukul 23.50 WIB.

AC Milan punya modal bagus saat menyambut Atalanta. I Rossoneri tidak terkalahkan dalam dua laga terakhirnya. Terkini, pasukan Stefano Pioli kembali meraih hasil positif saat tandang ke markas Cagliari, Selasa (19/1/2021) lalu.

Sepasang gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic mampu mengukuhkan posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen. Sejauh ini, Milan sudah mengoleksi 43 poin dari 18 laga yang telah dijalani. 

Kendati demikian, AC Milan harus ingat jika Atalanta adalah lawan yang berbahaya. La Dea merupakan tim kuda hitam yang berhasil menghuni peringkat tiga besar di klasemen Liga Italia selama dua musim berturut-turut.

Dalam pentas Eropa, skuat racikan Gian Piero Gasperini itu juga berhasil melaju hingga babak delapan besar Liga Champions 2019/2020. Namun, Atalanta datang ke San Siro dalam kondisi kurang baik. Alejandro Gomez dkk. hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan berturut-turut.

Lantas, mampukah AC Milan melanjutkan tren positif mereka malam ini? Atau justru tim tamu yang berhasil menang?

Berikut jadwal dan link live streaming AC Milan vs Atalanta di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 23 Januari 2021

AC Milan vs Atalanta

Pukul: 23.50 WIB

Stadion: San Siro

Live streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan live streaming AC Milan vs Atalanta melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain Liga Italia, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer