Sukses


Hadapi Atalanta, Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori Masuk Susunan Pemain AC Milan

Bola.com, Jakarta - Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori termasuk dalam skuad AC Milan untuk pertandingan Serie A hari ini melawan Atalanta. Keduanya mungkin bakal duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Baik Mario Mandzukic maupun Fikayo Tomori telah mendarat di Milan pada pekan ini. Keduanya melewatkan laga AC Milan kontra Cagliari beberapa waktu lalu, namun sudah siap untuk melakoni debutnya malam hari ini.

Mandzukic didatangkan dengan status free transfer setelah dari klub Qatar, Al-Duhail. Sementara Tomori dipinjamkan dengan opsi permanen dari Chelsea.

Kabar baik lainnya, Sandro Tonali kembali dari skorsing, sementara Ante Rebic dan Rade Krunic kembali setelah pulih dari COVID-19. Theo Hernandez juga bisa dimainkan karena ternyata tidak mengalami COVID-19, tetapi Hakan Calhanoglu masih terserang virus corona.

Alessio Romagnoli dan Alexis Saelemaekers diskors, dengan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia cedera. Berikut ini daftar susunan pemain yang dibawa AC Milan pada laga kontra Atalanta.

2 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain AC Milan

AC Milan: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tatarusanu; Calabria, Dalot, Theo Hernandez, Kalulu, Kjaer, Musacchio, Tomori; Castillejo, Brahim Diaz, Hauge, Kessie, Krunic, Meite, Tonali; Colombo, Ibrahimovic, Leao, Maldini, Mandzukic, Rebic

3 dari 3 halaman

Video

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer