Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Bologna pada pekan ke-19 Serie A 2020/21 Minggu (24/1/2021). Setelah bangkit dari kekalahan melawan Inter Milan, Bianconeri tidak boleh terpeleset lagi pada pertandingan ini.

Pekan sebelumnya, Juventus menelan kekalahan menyesakkan di kandang sang rival Inter Milan. Pasukan Andrea Pirlo dipaksa menyerah dua gol tanpa balas.

Namun, Juventus langsung bangkit di final Supercoppa Italiana. Juventus menang 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Juventus saat ini memiliki 33 poin di peringkat 6. Juventus cuma terpaut satu poin dari peringkat 3 Napoli dan peringkat 4 AS Roma.

Hanya saja, mereka tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen AC Milan (43 poin) dan peringkat 2 Inter Milan (40 poin). Sementara itu, Bologna memiliki 20 poin di peringkat 12.

Juventus bertekad untuk kembali masuk dalam persaingan di papan atas. Untuk itu, Bologna, yang di laga terakhirnya menang 1-0 menjamu Hellas Verona lewat penalti Riccardo Orsolini, wajib dikalahkan.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan panas Liga Italia ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 24 Januari 2021

Juventus Vs Bologna

Stadion: Allianz Stadium

Kickoff: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio - Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

 

Video Populer

Foto Populer