Sukses


VIDEO: 7 Gol yang Tercipta pada Laga Seru Liga Italia, AS Roma Kontra Spezia

Bola.com, Roma - AS Roma meraih kemenangan dramatis pada pekan ke-19 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Sabtu (23/1/2021) malam hari WIB. I Giallorossi menang 4-3 atas Spezia.

Pertandingan berjalan 17 menit, tim tuan rumah bisa membobol gawang Spezia. Lorenzo Pellegrini mengirimkan bola ke Borja Mayoral dengan umpan silang mendatar di dalam kotak penalti lawan. Mayoral dengan dingin mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Ivan Provedel.

Tujuh menit kemudian, Spezia bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dicetak Roberto Piccoli, yang memanfaatkan bola muntah. Bola menjadi liar setelah kiper AS Roma, Pau Lopez, mencoba menghalau bola hasil tendangan Diego Farias.

Babak kedua, Roma baru bisa mengubah skor menjadi 2-1, tepatnya menit ke-52. Borja Mayoral kembali mencatatkan namanya di papan skor. Setelah menerima bola dari Jordan Veretour, Mayoral menggiring bola lalu menembakkannya setelah masuk ke dalam kotak penalti.

Rick Karsdorp menorehkan gol ketiga Roma setelah menerima bola hasil umpan Leonardo Spinazzola. Gol tercipta pada menit ke-55 dan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan pasukan Paulo Fonseca.

Namun, Spezia tidak mau menyerah meski sudah tertinggal 1-3. Pasukan Vincenzo Italiano mencetak gol keduanya pada menit ke-59. Gol dicetak Diego Farias, yang mengecoh 2 pemain Roma, sebelum menembakkan bola.

Pada menit ke-90, Spezia menyamakan skor menjadi 3-3. Gol diciptakan Daniele Verde, yang mendapatkan bola setelah bek Chris Smalling, melakukan kesalahan tepat di luar kotak penalti.

Pellegrini menjadi pahlawan kemenangan AS Roma atas Spezia dengan golnya pada injury time, tepatnya menit ke-92. Skor 4-3 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer