Sukses


Ditanya Rekrutan Baru AC Milan untuk Liga Italia Musim Ini, Andrea Pirlo: Saya Tidak Tahu Mario Mandzukic

Bola.com, Jakarta - Persaingan memperebutkan scudetto Liga Italia 2020/2021 seperti bakal lebih ketat ketimbang beberapa musim terakhir di mana Juventus terlalu dominan.

Kini AC Milan sedang memimpin klasemen. Lalu posisi 2-4 bercokol nama-nama tim kuat Liga Italia lainnya: Inter Milan, AS Roma sampai Juventus.

Semua tim pun berusaha memperkuat tim para mercato bulan Januari. Termasuk AC Milan baru saja merekrut Mario Mandzukic, pemain yang juga pernah memperkuat Juventus.

Menariknya ketika ditanya langkah AC Milan merekrut Mario Mandzukic, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku tidak mengetahui sosok pemain asal Kroasia tersebut.

"Itu normal Milan ingin merekrut pemain penting, saya tidak tahu Mandzukic karena kami tidak bermain bersama di sini di Juventus," kata Pirlo usai membawa Juventus membekuk Bologna, 2-0, Minggu (25/01/2021).

"Tapi dia adalah striker hebat dan dia akan membuktikan kemampuannya," lanjut pelatih yang juga pernah memperkuat AC Milan ketika masih bermain.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fokus ke Tim

Kini AC Milan dan Inter Milan harus waspada. Karena Juventus sudah memiliki 36 poin dan punya tabungan satu laga. Anak asuh Andrea Pirlo terpaut tujuh poin dari AC Milan dan lima poin dari Inter Milan.

Ketia ditanya mengenai persaingan memperebutkan scudetto melawan AC Milan dan Inter Milan, Andrea Pirlo menyebut skuad Juventus hanya harus fokus kepada tim sendiri.

"Kami harus fokus pada diri kita sendiri, jalan kita tergantung pada apa yang kita lakukan," Andrea Pirlo memberikan penegasan.

"Baik Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir," lanjutnya.

 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer