Sukses


Coppa Italia: Kabar Buruk Buat AC Milan, Mario Mandzukic Kemungkinan Absen Hadapi Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Laga panas perempat final Coppa Italia 2020/2021 akan tersaji ketika Inter Milan berhadapan dengan AC Milan, pukul 02.45 WIB, Rabu (27/01/2021).

Sayangnya AC Milan belum bisa turun dengan semua pemain terbaiknya pada laga bertajuk Derby della Madonnina ini.

Terbaru pelatih AC Milan, Stefano Pioloi mengabarkan rekrutan anyar mereka, Mario Mandzukic mengalami masalah fisik dan kemungkinan besar absen pada laga kontra Inter Milan.

Sebuah kabar buruk tentunya mengingat Mandzukic sendiri baru saja melakoni debut ketika AC Milan dikalahkan Atalanta, 0-3.

“Mengenai cedera, (Ismael) Bennancer merasa lebih baik tetapi dia tidak akan tersedia sampai Sabtu depan di (melawan) Bologna," kata Pioli soal update pemain AC Milan yang sedang cedera.

"(Hakan) Calhanoglu masih belum siap dan kami memiliki masalah dengan Mandzukic, (Sandro) Tonali dan (Pierre) Kalulu setelah pertandingan hari Sabtu dan kami harus menunggu sampai besok (hari Selasa) untuk melihat apakah mereka bisa bermain pada laga derby," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tekad Bangkit

Stefano Pioli turut menegaskan AC Milan bertekad bangkit setelah dikalahkan Atalanta. Artinya I Rossoneri memiliki hasrat besar untuk mengandaskan rival sekota, Inter Milan.

"Seperti biasa, ada lawan yang harus dihadapi, musuh yang berbahaya, kami bertekad untuk bangkit kembali," kata Stefano Pioli.

"Coppa Italia adalah kompetisi yang kami pedulikan dan kami targetkan untuk menang. Karena pada akhirnya semua tim besar di liga menemukan diri mereka di posisi ini," lanjutnya.

Ini merupakan Derby della Madonnina ke-2 sepanjang musim 2020/2021. Pertemuan pertama di Liga Italia, AC Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer