Sukses


Liga Italia: Bikin Juventus Puas, Weston McKennie Bakal Dapat Kontrak Permanen

Bola.com, Turin - Manajemen Juventus merasa puas dengan performa Weston McKennie pada paruh musim ini. Seperti dilansir Sky Sport, I Bianconeri akan memberikan kontrak permanen kepada sang pemain.

Weston McKennie diboyong Juventus dari Schalke 04 pada 29 Agustus 2020. Pemain Timnas Amerika Serikat itu akan membela Juventus hingga musim panas tahun depan dengan status pinjaman.

Juve mengeluarkan dana 4,5 juta euro (Rp 78 miliar) untuk mendapatkan jasa Weston McKennie. Juventus juga memiliki opsi mempermanenkan status gelandang berusia 22 tahun tersebut pada akhir musim ini.

I Bianconeri wajib memberikan kontrak permanen kepada McKennie jika telah memainkan 60 persen dari total pertandingan kompetitif pada musim 2020/2021. Juventus bakal mengucurkan dana 18,5 juta euro (Rp 315 miliar) demi menebus sang pemain.

Bersama Juventus, penampilan Weston McKennie semakin meningkat. Sejauh ini, dia telah mendulang empat gol plus dua assist dari 21 penampilan di seluruh ajang.

Teranyar, Weston McKennie menyumbangkan satu gol ketika Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Bologna pada laga pekan ke-19 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dapatkan Kontrak Permanen

Performa moncer Weston McKennie membuat petinggi Juventus puas. Juve akan mengaktifkan klausul pembelian McKennie dari Schalke 04 sebesar 18,5 juta euro.

Meski begitu, Weston McKennie baru akan menandatangani kontrak permanen bersama Juventus pada musim panas tahun ini. Namun tak disebutkan secara pasti berapa lama durasi kerja yang akan didapatkan sang pemain dari Juve.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer