Sukses


Demi Main Bareng Lionel Messi di PSG, Angel Di Maria Rela Cosplay Jadi Koki

Bola.com, Paris - Angel Di Maria benar-benar antusias menyambut kemungkinan bermain bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengaku bakal bisa pensiun dengan bahagia jika mendapat kesempatan bekerja sama dengan superstar Barcelona itu di level klub. 

Kontrak Lionel Messi Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Isu yang santer beredar menyebut PSG menjadi destinasi potensial bagi bintang Argentina itu. Kandidat kuat lain sebagai klub baru Messi adalah Manchester City.  

Lionel Messi sudah bebas membuka pembicaraan prakontrak dengan klub lain. Apalagi, Messi belum mendiskusikan kontrak baru dengan Barca. Sang bintang akan melenggang bebas pada akhir musim jika benar-benar tak ada perpanjangan kontrak di Camp Nou.    

PSG sudah terang-terangan menyatakan berminat memboyong Messi dan sedang menunggu lampu hijau darinya untuk bergerak. Di Maria benar-benar siap menyambut hangat kedatangan kompatriotnya di Timnas Argentina itu ke PSG.

Namun, yang jadi kendalanya kontrak Di Maria di PSG akan habis pada akhir musim ini dan belum ada kejelasan tentang kelanjutannya. 

"Saya pernah punya kesempatan dalam sebuah momen di karier saya untuk pergi ke Barcelona, tapi itu tidak terjadi. Kami bisa bilang ada kesempatan lain untuk bisa bermain bersamanya, tapi kontrak saya hampir berakhir dan saya tak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya akan sangat senang bermain bersama Lionel Messi," kata Di Maria, seperti dilansir Goal Internasional, Sabtu (30/1/2021).  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Pensiun dengan Gembira

"Saya sudah pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo, Neymar, Kylian Mbappe. Jika saya juga bisa bermain bersama Messi, saya bisa pensiun dengan gembira setelah itu," kata Mbappe. 

Bahkan, Di Maria mendapat saran yang gokil untuk bisa main bareng Messi di PSG. Dia disuruh cosplay jadi koki untuk Messi.  

"Istri saya bilang, 'jika Messi datang, kami setidaknya bertahan dan kamu bisa membuatkan barbecue untuknya'. Itu akan menjadi yang terbaik. Saya tak bisa meminta yang lebih daripada itu di sepak bola," ujar Di Maria. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer