Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: AC Milan Kukuh di Puncak, Juventus Kembali ke 3 Besar

Bola.com, Jakarta - Tiga klub besar Liga Italia, AC Milan, Juventus, dan Inter Milan, memainkan pertandingan giornata ke-20 Serie A, Sabtu (30/1/2021) hingga Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Ketiga tim sama-sama sukses meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Rangkaian pertandingan diawali oleh sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan, yang bertandang ke markas Bologna. AC Milan menang 2-1 berkat gol Ante Rebic dan penalti Frank Kessie. Sementara satu gol balasan Bologna dicetak oleh Andrea Poli.

Sementara itu, Juventus yang bertandang ke Genoa berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Federico Chiesa dan Aaron Ramsey menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri dalam pertandingan tersebut.

Rangkaian pertandingan pun ditutup oleh kemenangan telak Inter Milan atas Benevento. Inter Milan menang telak 4-0 berkat gol bunuh diri Riccardo Improta, yang disusul gol Lautaro Martinez dan dua gol Romelu Lukaku.

Hasil tersebut menempatkan AC Milan kukuh di puncak klasemen Serie A dengan 46 poin dari 20 laga, dibuntuti oleh Inter Milan yang mengemas 44 poin di peringkat kedua. Juventus naik ke peringkat ketiga menggeser AS Roma dengan 39 poin dan masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dari dua rival yang berada di atasnya.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Serie A

Hasil pertandingan Serie A Liga Italia, Sabtu (30/1/2021)

Bologna 1-2 AC Milan

(Andrea Poli 81' | Ante Rebic 26', Franck Kessie 55'-pen)

Sampdoria 0-2 Juventus

(Federico Chiesa 20', Aaron Ramsey 90'+1)

Inter Milan 4-0 Benevento

(Riccardo Improta 7'-OG, Lautaro Martinez 57', Romelu Lukaku 67', 78')

3 dari 3 halaman

Klasemen erie A

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer