Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Bayern Munchen atas Hoffenheim 4-1 di Bundesliga

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menang besar 4-1 atas Hoffenheim pada pekan ke-19 Bundesliga 2020/2021 di Allianz Arena, Sabtu (30/1/2021) malam hari WIB. FC Hollywood unggul dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Gol pertama Bayern Munchen dicetak Jerome Boateng pada menit ke-32. Bola hasil sepak pojok Joshua Kimmich disambut Boateng dengan tandukan kepala. Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Hoffenheim yang dikawal kiper Oliver Baumann.

Thomas Muller mencetak gol kedua tim tuan rumah. Dalam skema serangan, Muller mengoper bola ke Robert Lewandowski, yang menggiring bola ke dalam kotak penalti. Penyerang asal Polandia tersebut mengirimkan bola ke Muller, yang kemudian melepaskan tembakan. Bola diarahkan Muller ke pojok kiri bawah gawang Hoffenheim.

Tim tamu membobol gawang Manuel Neuer pada menit ke-44. Gol dicetak Andrej Kramaric setelah menerima umpan silang melambung dari sisi kanan yang dilakukan Ihlas Bebou. Kramaric melepaskan tendangan langsung dan bola mendarat ke pojok kanan bawah gawang Neuer.

Babak kedua, Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari bola hasil umpan Kingsley Coman dari sisi kiri. Bola sempat mengenai kaki bek Hoffenheim, Stefan Poch, yang kemudian sempat dihalau Baumann. Bola liar di depan gawang dimanfaatkan Lewandowski untuk mencetak gol pada menit ke-57.

Gol keempat Bayern ditorehkan Serge Gnabry pada menit ke-63. Bola hasil umpan terobosan gemilang dari Coman disambut Gnabry, yang kemudian menaklukkan Baumann di dalam kotak penalti.

Skor 4-1 untuk keunggulan Bayern Munchen atas Hoffenheim bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer