Sukses


Liga Italia: Gianluigi Donnarumma Belum Sepakat Perpanjang Kontrak di AC Milan, Permintaan dan Penawaran Berselisih 3 Juta Euro

Bola.com, Jakarta - Salah satu teka-teki transfer paling menarik di Liga Italia saat ini adalah apakah Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan lantaran tidak sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Jika merujuk kepada situasi saat ini, tampaknya antara Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan masih jauh dari kata sepakat soal perpanjangan kontrak tersebut.

Media Italia, Corriere della Sera menuturkan masih ada gap besar antara permintaan gaji dari sang pemain dan penawaran yang diberikan AC Milan.

Disebutkan agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola menginginkan sang pemain mendapat bayaran sebesar 10 juta euro per musim.

Sementara AC Milan hanya sanggup menawarkan 7 juta euro plus bonus. Gap tiga juta euro ini tentu bukan sebuah angka kecil.

Jika tidak kunjung mencapai kata sepakat, sepertinya Mino Raiola akan membuka pintu buat tim-tim yang meminati jasa Gianluigi Donnarumma.

2 dari 3 halaman

Masih Andalan

Satu sisi, AC Milan sendiri masih membutuhkan jasa Gianluigi Donnarumma. Terbukti pada Liga Italia musim ini, ia berstatus tidak tergantikan pada pos kiper utama I Rossoneri.

Sampai sekarang, Gianluigi Donnarumma sudah bermain sebanyak 19 pertandingan dan sukses mencatat tujuh clean sheets.

Jika AC Milan bisa berada di puncak klasemen saat iini, maka Gianluigi Donnarumma memainkan peran begitu penting.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer