Sukses


Deadline Day Liga Italia: Sami Khedira Tinggalkan Juventus dan Gabung Hertha Berlin

Bola.com, Jakarta - Sami Khedira kembali ke Bundesliga usai merampungkan proses kepindahannya dari Juventus. Gelandang asal Jerman itu resmi bergabung dengan klub ibu kota Jerman,Β Hertha Berlin.

Sebelumnya, Khedira memutus kontraknya bersama Juventus agar bisa bergabung dengan Hertha Berlin secara gratis. Di Hertha, ia mendapat kontrak selama enam bulan.

"Hertha Berlin merekrut pemilik 77 caps bersama Jerman dan juara Piala Dunia 2014 dari pemegang rekor jawara Italia Juventus. Pemain 33 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 28," demikian bunyi pernyataan resmi Hertha Berlin.

Selain Khedira, pada penutupan jendela transfer Januari 2021 ini Hertha Berlin juga resmi meminjam pemain sayap Nemanja Radonjic dari Marseille.

Video

2 dari 2 halaman

Antusiasme Sami Khedira

Khedira pun merasa antusias dengan kembalinya dirinya ke Bundesliga usai lebih dari satu dekade berkelana ke luar Jerman untuk memperkuat Real Madrid dan Juventus.

"Hertha Berlin menawarkan saya kesempatan untuk kembali ke Bundesliga. Saya bersyukur untuk itu dan sejujurnya saya tidak sabar untuk berada di lapangan dengan seragam biru dan putih," ujar Khedira di situs resmi klub.

"Saya merasa sangat baik secara fisik dan dengan pengalaman yang saya peroleh selama beberapa tahun terakhir, saya ingin membantu tim dan memimpin Hertha menuju kesuksesan yang lebih banyak," tambahnya.

Sumber: Hertha BSC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/2/2021)

Video Populer

Foto Populer