Sukses


Coppa Italia: Antonio Conte Santai Meski Inter Milan Hadapi Juventus tanpa Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB tanpa Romelu Lukaku. Namun, Antonio Conte tidak cemas akan situasi tersebut.

Inter Milan tidak bisa diperkuat Romelu Lukaku karena striker asal Belgia itu mendapat akumulasi kartu. Ia dihukum setelah terlibat pertikaian dengan Zlatan Ibrahimovic pada perempat final Coppa Italia. 

Meski begitu, Conte mengaku tidak masalah timnya bermain tanpa Lukaku saat melawan Juventus. Conte menegaskan bahwa dirinya masih punya Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

“Ini bukan untuk kali pertama Romelu tidak bisa tampil. Kami memiliki Alexis dan Lautaro, yang saya yakin akan bermain dengan bagus," kata Conte di situs resmi klub.

"Romelu sedang merasa sangat baik, ia merespons di lapangan dan mencetak dua gol ke gawang Benevento. Saat ini, ia terpaksa beristirahat karena larangan bermain mellawan Juventus dan akan bekerja keras agar berada dalam kondisi terbaik ketika kembali tampil di liga.”

Video

2 dari 2 halaman

Performa Eriksen

Lebih lanjut Conte juga memberikan komentar mengenai Christian Eriksen yang menunjukkan performa positif kontra AC Milan dan Benevento.

“Eriksen adalah seorang pria yang hebat, ia sangat bekerja keras," lanjutnya.

"Kami sering sekali mencoba bekerja bersamanya dan menemukan berbagai macam solusi, sehingga saya dan tim dapat memiliki alternatif yang bisa diandalkan.”

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/2/2021)

Video Populer

Foto Populer