Sukses


Inter Milan Kalah dari Juventus, Antonio Conte: Bukan Salah Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi

Bola.com, Jakarta - Dua pemain andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, absen ketika Nerazzurri kalah 1-2 dari Juventus dalam leg pertama semifinal Coppa Italia. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tidak menyesalkan absennya Lukaku dan Hakimi dalam laga tersebut.

Inter Milan berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Sayang, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Bianconeri dengan skor tipis 1-2.

Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez, Inter Milan kemudian kebobolan dua gol. Juventus membalikkan kedudukan lewat dua gol Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan harus menerima kenyataan bermain tanpa Lukaku dan Hakimi. Kedua pemain tersebut tidak bisa tampil karena menjalani hukuman akumulasi.

Video

2 dari 4 halaman

Melakukan Kesalahan

Antonio Conte menegaskan Inter Milan kalah bukan karena absennya Lukaku dan Hakimi. Sang pelatih mengakui Inter Milan membuat dua kesalahan fatal hingga memberikan keunggulan bagi Juventus.

"Tentunya mereka berdua merupakan para pemain penting bagi kami. Namun, pada saat yang sama, tim tampil dengan sangat baik," ujar Conte dalam situs resmi klub.

"Sayangnya, kami harus membayar mahal untuk dua kekeliruan yang tidak menguntungkan, membuat Juventus meraih kemenangan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Gagal Memaksimalkan Peluang

Antonio Conte juga menyesalkan kegagalan Inter Milan dalam memaksimalkan peluang yang diperoleh saat menghadapi Juventus.

"Kami juga gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas. Jadi tidak ada waktu untuk meratapi para pemain yang absen," ujar Conte.

"Mereka yang telah bermain, melakukan pekerjaannya dengan baik," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Romelu Lukaku

Antonio Conte juga membeberkan kondisi terkini Lukaku yang sempat berseteru dengan Zlatan Ibrahimovic saat Inter Milan menghadapi rivalnya, AC Milan, pada babak perempat final Coppa Italia.

"Romelu dalam keadaan tenang. Kita sedang berbicara tentang seorang pemain hebat, yang selalu bersikap dalam jalur yang tepat," beber Conte.

"Kami harus bergerak maju, namun saya memahami bahwa beberapa hal memang menjadi konsumsi berita," lanjutnya.

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/2/2021)

Video Populer

Foto Populer