Sukses


Arturo Vidal Ngedumel saat Ditarik pada Duel Inter Milan Vs Juventus: 22 Melulu yang Diganti..

Bola.com, Jakarta - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan tidak senang diganti saat kalah 1-2 dari Juventus. Ia kesal karena merasa selalu dirinya yang ditarik keluar.

Pemain Chili berusia 33 tahun yang mendapat kartu kuning dan akan absen pada leg kedua di Allianz Stadium, markas Juventus, itu digantikan oleh Christian Eriksen setelah 73 menit.

Mantan gelandang Bayern Munchen itu tidak senang dengan keputusan pelatih Antonio Conte. Media Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim kalau Arturo Vidal mengatakan, "Selalu 22, selalu No. 22 yang diganti…"

Arturo Vidal telah memainkan 25 pertandingan sejak kedatangannya dari Barcelona musim panas lalu dan telah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam prosesnya.

Pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Arturo Vidal akan absen ketika Inter Milan menyambangi markas Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Salah Lukaku dan Hakimi

Antonio Conte menegaskan Inter Milan kalah bukan karena absennya Lukaku dan Hakimi. Sang pelatih mengakui Inter Milan membuat dua kesalahan fatal hingga memberikan keunggulan bagi Juventus.

"Tentunya mereka berdua merupakan para pemain penting bagi kami. Namun, pada saat yang sama, tim tampil dengan sangat baik," ujar Conte dalam situs resmi klub.

"Sayangnya, kami harus membayar mahal untuk dua kekeliruan yang tidak menguntungkan, membuat Juventus meraih kemenangan," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer