Sukses


Saksikan Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio, Kamis 4 Februari 2021: Tigres UANL vs Ulsan Hyundai

Bola.com, Jakarta - Perebutan satu tiket ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 bakal dimulai. Tim asal Meksiko, Tigres UANL bakal berhadapan dengan tim Korea Selatan, Ulsan Hyundai di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, hari Kamis (04/02/2021) pukul 21.00 WIB.

Pemenang pertandingan ini akan bersua tim Liga Brasil, Palmeiras di semifinal pada tanggal 7 Februari. Laga seru antara Tigres UANL versus Ulsan Hyundai bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.

Ulsan Hyundai sendiri datang ke Piala Dunia Antarklub 2020 usai menjadi juara Liga Champions Asia. Sementara Tiges UANL merupakan tim terbaik di Liga Champions zona CONCACAF.

Pertandingan antara kedua tim diyakini bakal berimbang. Karena baik Tigres UANL dan Ulsan Hyundai sama-sama memiliki banyak pemain hebat.

Dari kubu Ulsan Hyundai, selain mengandalkan pemain Korea Selatan, mereka diperkuat legiun asing seperti Jason Davidson (Australia), Dave Bulthuis (Belanda), Lukas Hinterseer (Austria), dan Bjorn Johnsen (Norwegia).

Sementara Tigres UANL juga diisi banyak pemain dengan nama mentereng. Siapa tidak kenal eks pemain Timnas Prancis, Andre-Pierre Gignac. Da bakal disokong nama-nama kompetitif seperti Guido Pizarro, Nicolas Lopez sampai Nahuel Guzman.

Tentu pertandingan antara Tigres UANL dan Ulsan Hyundai layak untuk ditonton. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Babak Kedua Piala Piala Dunia Antarklub 2020

Tigres UANL vs Ulsan Hyundai

Hari/tanggal: Kamis, 4 Februari 2021

Kickoff: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/7617-tigres-uanl-vs-ulsan-hyundai

Video Populer

Foto Populer