Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020: Al-Duhail Vs Al-Ahly

Bola.com, Jakarta - Tim tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2020, Al-Duhail akan memulai perjuangannya di kompetisi ini pada Jumat (04/02/2021) dini hari WIB.

Al-Duhail akan melawan juara Liga Champions Afrika, Al-Ahly di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar.

Al-Duhail sendiri memastikan lolos ke babak kedua untuk menghadapi Al-Ahly tanpa memeras keringat. Bagaimana tidak, tim juara Liga Qatar 2019/2020 itu menang WO atas wakil Australia, Auckland City.

Auckland City sendiri urung berangkat ke Qatar lantara regulasi mengenai COVID-19 di negara mereka. Alhasil laga antara Al-Duhail versus Al-Alhy bakal mempertemukan dua tim yang sama-sama dalam kondisi fit.

Melihat kekuatan, tentu Al-Ahly berada di atas Al-Duhail. Pasalnya tim asuhan Pitso Mosimane diperkuat kiper Timnas Mesir, Mohamed El Shenawy atau striker asal Nigeria, Junior Ajayi.

Apakah bisa Al-Duhail menghambat laju Al-Ahly untuk lolos ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2020? Yuk saksikan pertandingan menarik ini secara live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Babak Kedua Piala Dunia Antarklub 2020

Al-Duhail Vs Al-Ahly

Hari/tanggal: Jumat, 4 Februari 2021

Kickoff: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link:

Video Populer

Foto Populer