Sukses


Kontrak di AC Milan Enggak Jelas, 5 Klub Ini Bisa Jadi Pelabuhan Baru Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Jakarta - Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan masih terus menjadi bahan pembicaraan. Kontraknya yang tidak jelas bisa memanfaatkan situasi dengan menampung sang kiper.

Donnarumma saat ini sedang memasuki tahun terakhir dalam masa kontraknya di AC Milan. Kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Milan sejatinya masih ingin mempertahankan kiper timnas Italia tersebut. Negosiasi kontrak barunya hingga kini masih buntu.

Apabila tak kunjung meneken kontrak baru, Donnarumma bisa pergi dari Milan secara cuma-cuma. Sejumlah klub dilaporkan tertarik sangat tertarik memboyong kiper 21 tahun tersebut.

Berikut daftar panjang klub yang punya kans mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

2 dari 7 halaman

PSG

PSG masih punya Keylor Navas di bawah mistar gawang. Namun, Kiper timnas Kosta Rika itu sudah tidak lagi muda dan tidak bisa menjadi andalan untuk waktu lama.

PSG bisa memberikan apa yang selama ini menjadi impian Donnarumma. PSG adalah langganan juara di Ligue 1.

Donnarumma bisa merasakan gelar juara apabila pindah ke PSG. Selain itu, klub asal Prancis tersebut juga bisa memberi gaji besar untuk sang kiper.

3 dari 7 halaman

Inter Milan

Samir Handanovic saat ini masih berstatus sebagai kiper utama Inter Milan. Meski begitu, Nerazzurri dikabarkan sudah mulai mencari kiper penggantinya.

Handanovic saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Seiring bertambahnya usia, performa kiper asal Slovenia itu mengalami penurunan.

Jumlah kebobolannya pada musim 2020-2021 cukup tinggi. Dari 29 penampilan, Handanovic sudah kemasukan 36 gol dan hanya mencatatkan delapan clean sheet.

 

4 dari 7 halaman

Juventus

Juventus dikabarkan tengah memantau situasi Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Bianconeri memang sudah lama mengincar tanda tangan Donnarumma.

Bukan tanpa alasan, Juventus disebut-sebut tidak terlalu puas dengan penampilan Wojciech Szczesny. Karena itu, Bianconeri berharap bisa merebut Donnarumma dari sang rival.

Juventus juga berpeluang kehilangan Gianluigi Buffon pada akhir musim nanti. Kontrak kiper veteran itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

5 dari 7 halaman

Real Madrid

Real Madrid merupakan salah satu klub besar Eropa yang tertarik dengan Gianluigi Donnarumma. Mereka bahkan dikabarkan ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Thibaut Courtois saat ini masih menjadi kiper utama Real Madrid. Namun, kedatangan Donnarumma bisa menambah kedalaman di sektor penjaga gawang.

Kontrak Donnarumma akan habis pada akhir musim nanti. Madrid bisa mendapatkan kiper timnas Italia tersebut secara gratis pada musim panas.

 

6 dari 7 halaman

Arsenal

Arsenal masih mengandalkan Bernd Leno di bawah mistar gawang. Akan tetapi, performa kiper asal Jerman itu banyak mendapatkan kritik.

Sebagai kiper tim papan atas, Leno terbilang menjadi pemain yang sering melakukan blunder. Hal tersebut tentu saja sangat merugikan Arsenal.

Arsenal butuh kiper yang lebih baik dari Leno. Gianluigi Donnarumma bisa jadi opsi yang bagus di bawah mistar buat Mikel Arteta.

7 dari 7 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer