Sukses


Liga Italia: Hakan Calhanoglu Akan Jadi Sosok Fundamental di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Italia, Fabrizio Ravanelli memuji gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Ravanelli meyakini gelandang serang asal Turki itu akan menjadi sosok fundamental bagi Milan.

Ravanelli, yang bermain sebanyak 22 kali oleh Italia, berbicara tentang Calhanoglu, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, dan menyoroti pengaruh pemain internasional Turki itu di San Siro.

“Calhanoglu sangat penting bagi Milan,” kata Ravanelli kepada SkySport24.

“Dia mengalami musim yang hebat, dia mampu memberikan kualitas dan kuantitas," kata Ravanelli yang memenangkan Scudetto dan Coppa Italia bersama Lazio dan Juventus, dan membantu Bianconeri memenangkan Liga Champions pada 1995-96.

“Saya pikir dia adalah pemain yang menentukan di Rossoneri.”

Hakan sudah tampil dalam 24 laga untuk AC Milan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 6 gol dan 9 assist.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Hakan Calhanoglu sampai saat ini belum memperbarui kontrak kerja dengan AC Milan. Rossoneri pun sudah ancang-ancang untuk menawarkan gaji tinggi jika Hakan mau bertahan di San Siro.

AC Milan kabarnya siap membayar 4 juta euro (Rp68 miliar) per tahun untuk gaji Hakan Calhanoglu. Jumlah itu belum termasuk bonus yang akan diberikan.

Upaya tersebut dilakukan agar Hakan Calhanoglu bersedia memperbaharui kontraknya. Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu menjadi pilar sukses AC Milan asuhan Stefano Pioli musim ini.

Perwakilan Hakan Calhanoglu disebut telah melakukan pertemuan dengan manajemen AC Milan hari Rabu (13/01/2021). Dengan demikian, Hakan Calhanoglu selangkah lagi bakal memperbaharui kontraknya di Milan.

Sumber: SkySport24 via Football Italia

Video Populer

Foto Populer