Sukses


Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Fiorentina Tanpa Antonio Conte, Apa Rahasianya?

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Cristian Stellini harus mengambil alih peran Antonio Conte ketika Inter Milan bersua Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Sabtu (06/02/2021) dini hari WIB.

Antonio Conte memang sedang menjalani hukuman larangan mendampingi Inter Milan bertanding usai mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. Menariknya meski tanpa eks allenatore Juventus itu, Inter Milan tetap menang dengan skor 2-0 lewat sumbangan gol Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Cristian Stellini pun membeberkan rahasia Inter Milan bisa tetap kompetitif tanpa Antonio Conte. Menurutnya meski pelatih berusia 51 tahun itu tidak ada di bangku cadangan, ia tetap memberikan masukan taktik.

"Saat Anda menonton pertandingan dari luar, dengan karismanya, maka itu selalu sulit. Anda lebih menderita karena berada di luar," kata Antonio Conte.

"Bagi kami, nasihat dan bantuannya penting. Kami dengan senang hati menerima saran apa pun yang dia katakan kepada kami."

"Tidak sulit sama sekali, apa yang dia katakan adalah hal yang sangat penting karena dia adalah pemandu kita dan kita harus mengikutinya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut Cristian Stellini asisten pelatih Antonio Conte, menuturkan sangat sulit menghadapi Fiorentina di Florence hanya beberapa hari setelah Inter Milan kalah 1-2 dari Juventus pada semifinal Coppa Italia.

"Tidak mudah bermain di Florence hanya tiga hari setelah pertandingan terakhir kami. Pertandingan seperti ini selalu sulit, terutama dengan hanya dua hari pemulihan," kata Stellini.

"Saya puas, kami menciptakan banyak peluang dan penyerang kami bekerja sama dengan baik," lanjutnya.

Lantas seperti apa komentar sang asisten pelatih mengenai sukses Inter Milan mengudeta AC Milan di puncak klasemen? "Kami tidak ingin memberikan tekanan pada siapa pun, hanya memikirkan jalan kami sendiri," jawabnya.

 

Sumber: Football Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer