Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan ke Puncak Klasemen Usai Taklukkan Fiorentina 2-0

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Fiorentina dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Italia pekan 21 yang digelar di Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021). Dengan kemenangan ini, Inter Milan berhasil naik ke puncak klasemen sementara dan menggusur AC Milan yang baru akan bermain Minggu besok.

Dua gol kemenangan Inter di markas Fiorentina masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella di babak pertama serta Ivan Perisic di paruh kedua pertandingan.

Inter Milan sudah mencoba bermain agresif sejak menit-menit awal babak pertama. Sayang, peluang yang didapat Barella ketika laga baru berjalan enam menit masih bisa digagalkan Bartlomiej Dragowski. Inter akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-31 lewat tembakan keras Barella dari luar kotak penalti yang menghujam gawang tim tuan rumah tanpa bisa diantisipasi Dragowski.

Kembali dari kamar ganti, Inter Milan meneruskan dominasi mereka. Hasilnya, Perisic sukses menambah keunggulan Nerazzurri pada menit ke-52 lewat sontekan dari jarak dekat meneruskan assist Achraf Hakimi. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di peringkat 1 klasemen sementara Liga Italia dengan meraih 47 poin. Sedangkan Fiorentina berada di 12 dengan 22 poin.

Video Populer

Foto Populer