Sukses


Liga Italia: Segala Cara Bakal Dilakukan AC Milan Demi Permanenkan Diogo Dalot

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato, Sabtu (6/2/2021), terus mencari cara untuk bisa mempermanenkan Diogo Dalot dari Manchester United. Hal itu dilakukan setelah sang pemain tampil gemilang bersama Milan.

Diogo Dalot diboyong I Rossoneri ke San Siro pada awal musim 2020/2021 dengan status pinjaman hingga akhir musim. AC Milan sebelumnya tak menyertakan klausul permanen di kontrak Dalot.

Namun belakangan, Milan diketahui ingin mempermanenkan jasa Diogo Dalot. Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil sebanyak 16 kali bersama AC Milan di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta dua assist.

Tawaran sebesar 17 juta euro (Rp286 miliar) diyakini sudah cukup membuat Manchester United melepas Diogo Dalot. Namun, sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan Milan.

Kesuksesan Milan dalam mendatangkan Diogo Dalot secara permanen bakal bergantung pada keberhasilan Manchester United dalam mencari pengganti.

Kubu Old Trafford kabarnya sedang berusaha untuk mendatangkan Kieran Trippier (Atletico Madrid), Nordi Mukiele (RB Leipzig) atau Max Aarons (Norwich City) sebagai pengganti.

AC Milan akan terus mencari cara untuk bisa mendapatkan Diogo Dalot sepenuhnya pada musim panas 2021. Kehadiran Diogo Dalot secara permanen tentu saja bakal menambah kekuatan Milan untuk proyek jangka panjang dalam meraih kesuksesan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konsentrasi Penuh

AC Milan saat ini sedang berkonsentrasi penuh dalam perburuan gelar Scudetto Serie A 2020/2021. I Rossoneri berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 46 poin atau selisih satu angka dari Inter Milan.

Namun, AC Milan berpeluang kembali ke puncak jika mampu meraih kemenangan pada laga pekan ke-21 melawan Crotone, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Hal inilah yang bakal menjadi ujian berat buat pasukan Stefano Pioli itu.

Crotone sebagai penghuni juru kunci tentu saja bertekad menyegel poin penuh. Ambisi itu dilakuakn untuk bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer