Sukses


Liga Italia: Pesta Gol ke Gawang Crotone, AC Milan Dinilai Tampil Lambat

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Crotone pada laga pekan ke-21 Serie A di San Siro, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Meski menang besar, Milan dinilai tampil lambat terutama pada babak pertama.

Bermain di kandang sendiri, I Rossoneri beberapa kali dibuat kerepotan oleh Crotone. AC Milan mencatatkan 49 persen penguasaan bola, berbanding 51 persen milik tim tamu.

Meski kalah tipis dalam penguasaan bola, Il Diavolo Rosso melepaskan 21 tembakan yang 11 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Crotone hanya memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan.

AC Milan pun berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat aksi Zlatan Ibrahimovic. Namun selepas itu, Milan kerepotan untuk menggandakan keunggulan.

I Rossoneri baru bisa memperbesar kedudukan pada paruh kedua. AC Milan sukses mencetak tiga gol tambahan, berkat bola hasil tembakan Ibrahimovic pada menit ke-64 dan Ante Rebic menit ke-69 serta 70'. Sampai pertandingan berakhir, Milan menang 4-0 atas Crotone.

Berkat hasil tersebut, AC Milan kembali naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49. Milan unggul dua angka atas Inter Milan yang menempati posisi kedua. Adapun Crotone di dasar klasemen dengan nilai 12.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Lambat

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, memuji penampilan timnya pada paruh kedua. Namun, Romagnoli menyebut Milan bermain lambat pada babak pertama.

"Kami fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami memainkan babak kedua yang hebat, tetapi kami terlalu lambat pada babak pertama," kata Romagnoli.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions, kita akan lihat di mana posisi kami pada awal April," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer