Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia: Kemenangan Telak Bawa AC Milan Kembali ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan giornata 21 Serie A Italia digelar pada Minggu (7/2/2021) hingga Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah kemenangan telak AC Milan atas Crotone yang membawa Rossoneri kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

AC Milan berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Crotone di San Siro. Empat gol AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, di mana masing-masing pemain mencetak dua gol.

Sebelum AC Milan menang telak, rangkaian pertandingan dimulai dengan berbagi poin antara Benevento dan Sampdoria. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat Gianluca Caprani dan kemudian Sampdoria sukses menyamakan kedudukan lewat Keita Balde.

Selain itu, Udinese menang 2-0 atas Hellas Verona berkat gol bunuh diri Marco Silvestri dan gol Deulofeu pada masa injury time. Kemudian Bologna mampu mencuri tiga poin dengan kemenangan sempurna di markas Parma.

Dua gol Musa Barrow dan satu tambahan gol dari Riccardo Orsolini memberikan Bologna tiga poin penting yang membuat mereka menjauhi zona degradasi.

Sementara itu, sebagai penutup rangkaian pertandingan Serie A, Lazio berhasil menang 1-0 atas Cagliari lewat gol tunggal Ciro Immobile. Lazio pun kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A lewat kemenangan ini dengan menempati peringkat keempat dengan 40 poin.

AC Milan yang meraih kemenangan telak merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dari tangan rival sekotanya, Inter Milan. AC Milan kini berada di puncak dengan 49 poin, unggul dua poin dari Nerazzurri.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Serie A

Benevento 1-1 Sampdoria

(Gianluca Caprani 55' | Keita Balde 80')

AC Milan 4-0 Crotone

(Zlatan Ibrahimovic 30', 64', Ante Rebic 69', 70')

Udinese 2-0 Hellas Verona

(Marco Silvestri 83'-OG, Deulofeu 90'+1)

Parma 0-3 Bologna

(Musa Barrow 15', 33', Riccardo Orsolini 90'+2)

Lazio 1-0 Cagliari

(Ciro Immobile 61')

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer