Sukses


Superstar: Ante Rebic, Pencetak Gol Ngebut AC Milan Saat Menghancurkan Crotone

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhasil menang telak 4-0 atas Crotone dalam laga giornata 21 Serie A Liga Italia, di San Siro, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic sama-sama mencetak dua gol untuk membawa Rossoneri ke puncak klasemen Serie A.

Namun, Bola.com memilih untuk menjadikan bintang AC Milan, Ante Rebic, sebagai superstar dalam pertandingan ini. Indikator utamanya adalah rentang waktu yang dibutuhkannya untuk mencetak dua gol bagi Rossoneri.

Dalam keadaan AC Milan sudah unggul lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-30 dan 64', Ante Rebic kemudian menyarankan dua gol lagi untuk Rossoneri pada menit ke-69 dan 70'.

Ante Rebic mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini melalui tandukan kepala setelah memaksimalkan umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Hakan Calhanoglu.

Sesaat Crotone melakukan kick-off, AC Milan langsung mencuri bola dan melakukan serangan cepat. Tembakan Zlatan Ibrahimovic berhasil ditepis kiper Crotone, Alex Cordaz.

Namun, bola disambar oleh Hakan Calhanoglu yang melepaskan umpan silang kepada Ante Rebic yang tak terkawal di dalam kotak penalti Crotone dan sukses menjebol gawang lawan untuk kedua kalinya serta memastikan kemenangan 4-0 untuk AC Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Ketika Cetak Gol, AC Milan Selalu Menang

Ante Rebic memang makin terlihat cemerlang bersama AC Milan. Meski hanya mencetak empat gol dan tiga assist untuk Rossoneri di Serie A musim ini, pemain asal Kroasia ini mampu menunjukkan kontribusi besar setiap kali mendapatkan kepercayaan untuk tampil.

Sejauh ini ia sudah tampil dalam 14 pertandingan Serie A musim ini, dengan 11 di antaranya sebagai starter. Ia mencetak gol pertamanya untuk AC Milan di Serie A musim ini ketika AC Milan menang 3-2 atas Lazio pada Desember 2020 lalu.

Kemudian, Ante Rebic juga mencetak gol ketika AC Milan menang 2-1 atas Bologna pada 30 Januari 2021 lalu. Artinya, dengan tambahan dua gol dalam kemenangan atas Crotone ini, Ante Rebic selalu mampu membawa AC Milan menang ketika ia ikut mencetak gol.

Video Populer

Foto Populer