Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia Antarklub 2021 Al Ahly Vs Bayern Munchen, Selasa 9 Februari

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan meladeni klub asal Mesir, Al Ahly, pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 di Stadion Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. Bayern sangat difavoritkan memenangi laga ini dan melaju ke final.

Bayern Munchen, yang berstatus juara Liga Champions Eropa, selalu punya motivasi untuk menambah pundi-pundi gelar. Kali ini, mereka termotivasi untuk memenangi titel keenam sejak sang pelatih, Hansi Flick, didapuk sebagai pelatih Bayern menggantikan Nico Kovac pada November 2019.

Di atas kertas, Bayern Munchen unggul segala-galanya. Mulai reputasi hingga materi pemain, Bayern jauh mengungguli Al Ahly.

Klub Bundesliga itu juga melakukan pemanasan sempurna menjelang laga ini, dengan memetik kemenangan 1-0 atas Hertha Berlin, Jumat (5/2/2021). Gol penentu kemenangan Bayern dicetak oleh Kingsley Coman.

Bayern Munchen bertekad ingin mengulangi kesuksesan di ajang ini seperti pada 2013. Saat itu, mereka berhasil mengalahkan Guangzhou Evergrande dan Raja Casablanca tanpa kemasukan gol.

Di kubu lawan, Al Ahly sudah tujuh musim tidak tampil di kompetisi. Mereka diyakini akan sedikit memanggul tekanan untuk menyuguhkan permainan yang menawan.

Namun, Al Ahly tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka tercatat tak terkalahkan dalam 32 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Klub Mesir itu juga mencatat sembilan kali clean sheet dalam 11 laga.

Artinya, Bayern Munchen boleh percaya diri, tapi pantang jemawa, jika tak ingin terpeleset. Pemenang laga ini akan bertemu dengan Tigres UANL pada laga final di Education City Stadium, Al Rayyan, 12 Februari mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2020

Selasa (9/2/2021):

Al Ahly Vs Bayern Munchen

Stadion: Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan

Kick-off: pukul 01.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel sengit Al Ahly Vs Bayern Munchen pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2020, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer