Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA Manchester United Vs West Ham, Rabu 10 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berjibaku West Ham United pada putaran kelima FA Cup 2020/2021 di Stadion Old Trrafford, Rabu (10/2/2021) pukul 02.30 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Pertandingan ini jadi ajang menebus kekecewaan setelah imbang kontra Everton di Liga Inggris beberapa hari lalu. 

Jesse Lingard, yang baru dipinjam West Ham dari Manchester United, tak bisa tampil dalam laga ini. Pemain berusia 28 tahun Inggris itu tak boleh bermain melawan parent club-nya (sesuai kesepakatan kedua klub).

Selain itu, dia juga berstatus cup-tied, karena sudah pernah tampil bersama MU di Piala FA musim ini, yakni di putaran ketiga kontra Watford.

Ini menjadi sebuah kerugian bagi West Ham. Lingard langsung nyetel dengan tim besutan David Moyes, dan langsung mencetak dua gol dalam debutnya, yakni ketika menang 3-1 atas tuan rumah Aston Villa di Premier League pada 4 Februari lalu.

Namun, bukan cuma West Ham yang tak bisa turun dengan kekuatan penuhny,  MU juga demikian. Manchester United kehilangan Paul Pogba, yang mengalami cedera kala MU ditahan imbang 3-3 oleh Everton di Premier League akhir pekan kemarin.

Meski begitu, MU masih punya kedalaman skuad yang lebih baik daripada West Ham. Itu bisa menjadi salah satu faktor pembeda dalam duel di Old Trafford nanti.

MU dan West Ham sudah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni di kandang West Ham pada pekan ke-11. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memenangi laga tersebut dengan skor 3-1. Sempat tertinggal oleh gol Tomas Soucek, mereka mencetak tiga gol balasan melaluu Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Manchester United tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya melawan West Ham di Old Trafford. Itu adalah satu faktor lain yang membuat MU lebih difavoritkan dalam pertemuan mereka kali ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (10/2/2021) 

Manchester United Vs West Ham United

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 02.30 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester United kontra West Ham dapat disaksikan melalui Live Streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer