Sukses


Liga Italia: Lagi Bokek, Juventus Tak Akan Tebus Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan AS tidak akan mempermanenkan status Alvaro Morata pada musim panas tahun ini. I Bianconeri tak memiliki dana yang cukup untuk bisa menebus Morata dari Atletico Madrid.

Juve meminjam striker asal Spanyol itu dari Atletico pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Juventus meminjam Alvaro Morata selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen.

Sejauh ini, Morata tampil tokcer bersama I Bianconeri. Sang pemain sudah mengemas 13 gol dari 20 penampilan untuk Juventus.

Si Nyonya Tua diyakini akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Alvaro Morata. Juventus hanya perlu mengucurkan dana 35 juta euro demi bisa memiliki Morata sepenuhnya.

Namun seperti dilansir AS, Juventus tidak akan melakukan rencana transfer tersebut pada musim panas nanti. Pasalnya, Juventus tengah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Alhasil, sulit bagi Juve mengeluarkan dana untuk menebus Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Meski begitu, Juventus masih memiliki hasrat untuk memakai jasa Morata pada musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Masih Akan Dipinjam

Juve merasa Alvaro Morata tampil apik di lini serang, sehingga jasanya masih sangat dibutuhkan. Mengingat La Vecchia Signora enggan membayar klausul permanen, sang pemain masih akan tetap bertahan di Allianz Stadium dengan status pinjaman.

Sebagai informasi, biaya peminjaman Morata dari Atletico itu sebenarnya cukup tinggi. Juventus harus setor sekitar 10 juta euro ke Atletico untuk meminjam Morata pada musim panas kemarin.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 08/02/2021)

Video Populer

Foto Populer