Sukses


Sabah FC Resmikan Saddil Ramdani Pekan Ini, Batal Rekrut Jorge Pereyra Diaz

Bola.com, Sabah - Perjuangan Sabah FC untuk mendapatkan Saddil Ramdani terbayar tuntas. Bhayangkara Solo FC sepakat untuk melepas winger berusia 22 tahun itu.

Sabah FC harus melewati negosasi yang alot demi Saddil Ramdani. Pasalnya, Bhayangkara Solo FC meminta kompensasi untuk mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara Solo FC akan kedaluwarsa pada pertengahan Februari 2021, namun Sabah FC tidak bisa menunggunya hingga berstatus bebas transfer karena bursa transfer Liga Super Malaysia bakal ditutup pada pertengahan bulan ini.

"Terkait status Saddil Ramdani, dia menjadi pemain tetap kami dan permanen untuk Sabah FC. Jadi, kami mengeluarkan uang untuk membayar sisa kontraknya di Bhayangkara Solo FC," kata pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Saddil Ramdani akan kami resmikan sebagai pemain Sabah FC pada pekan ini. Dia bakal kami sodorkan kontrak selama semusim," jelas arsitek asal Indonesia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Jadi Datangkan Jorge Diaz

Sebelumnya, Kurniawan memastikan bahwa Sabah FC tidak jadi merekrut Jorge Pereyra Diaz. Pasalnya, masalah winger asal Argentina itu dengan klub Malaysia lainnya, Johor Darul Ta'zim (JDT), belum berakhir.

Diaz kabur dari JDT pada awal 2018 sebelum kontraknya berakhir karena berselisih dengan manajemen klub.

"Kami tidak jadi mendatangkan Diaz karena ada masalah pribadi dia dengan JDT. Kami sudah siapkan penggantinya," imbuh Kurniawan.

Video Populer

Foto Populer