Sukses


Liga Italia: Mumpun Gratis, AC Milan Berminat Tampung Jasa Kiper AS Roma

Bola.com, Milan - AC Milan menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Selasa (9/2/2021), tertarik menampung kiper AS Roma, Antonio Mirante. Milan berpeluang mendapatkan sang kiper secara gratis.

Kontrak Antonio Mirante di AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini I Giallorossi tak berencana untuk mengadakan pembicaraan seputar kontrak baru.

Hal inilah yang akan dimanfaatkan AC Milan pada musim panas mendatang. Antonio Mirante sejauh ini sudah mencatatkan 11 penampilan di Serie A 2020/2021 bersama AS Roma.

Mirante tercatat kebobolan 19 gol dan mampu menorehkan empat clean sheet. Bakat yang tersisa itulah yang berusaha dimaksimalkan oleh Milan.

Rencananya, Antonio Mirante akan dijadikan sebagai kiper ketiga. AC Milan sudah bisa mengikat Antonio Mirante dengan kesepakatan pra-kontrak sehingga langsung pindah saat kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

Antonio Mirante bergabung dengan AS Roma pada 2018. Kiper asal Italia itu hanya menjadi pelapis dan baru mencatatkan 31 pertandingan di semua kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Perpanjangan Kontrak

AC Milan saat ini sedang berupaya untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak terhadap pemain-pemain yang dianggap masih potensial. Direksi Milan sedang berupaya memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma.

AC Milan berharap negosiasi perpanjangan kontrak segera rampung. Setelah itu, I Rossoneri akan mengatur strategi untuk mendatangkan pemain-pemain anyar yang dibutuhkan.

Semua itu dilakukan AC Milan agar bisa memiliki skuad yang tangguh untuk musim depan. Apalagi musim ini Milan terlibat dalam perburuan gelar Serie A 2020/2021.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer