Sukses


Tim Liga Italia Musim Ini dengan Catatan Peluang Membentur Tiang Gawang Terbanyak, Nyesek Banget

Bola.com, Jakarta - Liga Italia musim ini sudah menggelar 21 pekan. Dan sementara AC Milan berada di puncak klasemen dengan torehan 49 poin.

Tapi posisi AC Milan masih jauh dari kata aman. Karena mereka terus ditempel Inter Milan di urutan kedua dengan gap dua poin.

Sang juara bertahan, Juventus juga mulai menunjukkan performa bagus. Kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di posisi tiga lewat selisih tujuh poin dari AC Milan.

Perlu diingat, Juventus masih punya tabungan satu pertandingan. Menarik tentunya melihat jalannya persaingan Liga Italia musim ini.

Sama menariknya melihat klasemen tim dengan peluang terbanyak membentur mistar gawang. Menarik karena muncul nama mengejutkan di posisi pertama.

Mengambil data dari situs legaseriea.it, tercatat AC Milan berada di posisi teratas dengan 15 peluang membentur tiang gawang. Ini menandakan tim asuhan Stefano Pioli memang super agresif.

Karena meskipun peluang mereka banyak yang membentur mistar gawang, tapi mereka masih bisa memimpin klasemen. Namun catatan ini begitu nyesek dirasakan oleh tim-tim seperti Hellas Verona, Torino, dan Udinese.

Karena ketiga tim ini tercatat merasakan 12 kali peluang membentur tiang gawang. Bayangkan jika 12 peluang tersebut berbuah gol, mungkin ketiganya kini berada di posisi lebih baik di klasemen.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar tim Liga Italia musim ini dengan catatan peluang paling sering membentur tiang gawang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Tim Liga Italia Musim Ini dengan Peluang Terbanyak Membentur Mistar Gawang

15 kali - AC Milan

12 kali - Hellas Verona, Torino, Udinese

11 kali - Spezia

10 kali - Napoli

9 kali - Juventus

8 kali - Atalanta, AS Roma

7 kali - Inter Milan

6 kali - Fiorentina, Sassuolo

5 kali - Bologna, Cagliari

4 kali - Benevento, Crotone, Lazio, Sampdoria

3 kali - Parma

2 kali - Genoa

 

Sumber: legaseriea.it

Video Populer

Foto Populer