Sukses


Liga Italia: AC Milan Tertarik Permanenkan Diogo Dalot, tapi Bukan Prioritas

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan mencoba mempermanenkan Diogo Dalot yang dipinjam dari Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Rossoneri tahun lalu setelah gagal bersaing di tim utama Manchester United. Namun, Dalot juga masih berjuang menemukan permainan terbaik di AC Milan

Ia baru tampil dalam empat laga sejauh ini. Namun, Dalot memainkan peran penting bagi AC Milan di Liga Europa dan Coppa Italia musim ini dan ia diharapkan bisa bertahan setelah akhir musim.

Menurut Calciomercato, AC Milan akan mempertimbangkan masa depan Dalot ketika musim ini berakhir. Tetapi, prioritas mereka saat ini adalah mengikat Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma dengan kontrak baru.

Manchester United membayar biaya sebesar 19 juta untuk menandatangani Dalot dari Porto pada 2018.

Menurut laporan yang sama, AC Milan tidak perlu membayar jumlah yang sama jika memilih untuk mengontrak bek kanan itu secara permanen.

Kontrak pemain Timnas Portugal U-21 itu di Manchester United akan berakhir pada 2023. 

Diogo Dalot kerap berada di bangku cadangan ketika memperkuat Manchester United. Hal itu membuatnya memutuskan untuk hengkang ke AC Milan dengan status pinjaman.

Dalot akhirnya bisa mendapatkan kesempatan bermain setelah berseragam Rossoneri. Dalot sudah mengantongi 17 penampilan dengan mencetak satu gol dan dua assist hingga sejauh ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu menunjukkan performa apik, itu alasan mengapa AC Milan ingin mempermanenkan status pemain asal Portugal itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer