Sukses


Saksikan Live Streaming Piala Dunia Antarklub Al Ahly Vs Palmeiras, Kamis 11 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia Antarklub 2020 mempertemukan Al Ahly dan Palmeiras. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio pada Kamis (11/2/2021) malam pukul 22.00 WIB.

Al Ahly kalah dari kandidat juara Piala Dunia Antarklub 2020, Bayern Munchen, pada semifinal. Sementara Palmeiras yang digadang-gadang bakal lolos ke final, justru tumbang di tangan tim asal Meksiko, Tigres UANL.

Buat Palmeiras, medali perunggu atau tempat ketiga Piala Dunia Antarklub 2020 tentu menjadi pertaruhan yang tak bisa ditawar lagi. Pelatih Abel Ferreira juga dituntut untuk membuktikan kapasitasnya sebagai nahkoda tim asal Brasil tersebut.

Namun demikian, Al Ahly bukan lawan yang enteng. Statistik mencatat, wakil zona CAF atau benua Afrika itu mengoleksi sembilan kali clean sheet dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Al Ahly juga termotivasi untuk bisa mengulang prestasi meraih tempat ketiga Piala Dunia Antarklub yang terjadi kali terakhir pada 2006. Saat itu, mereka mengalahkan Club America.

Jadilah saksi keseruan pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020 antara Al Ahly vs Palmeiras melalui live streaming hanya di Vidio. Dapatkan link streaming pada halaman berikutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Perebutan juara ketiga Piala Dunia Antarklub 2020

Al Ahly (Mesir) vs Palmeiras (Brasil)

Kamis, 11 Februari 2021

Kick-off: 22.00 WIB

LINK: https://www.vidio.com/live/7618-al-ahly-vs-palmeiras

Video Populer

Foto Populer