Sukses


Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio: Al Ahly Vs Palmeiras, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Klub sepak bola Mesir, Al Ahly akan bertemu Palmeiras di perebutan tempat ketiga Piala Dunia Antarklub 2020. Kedua tim akan saling sikut di Education City Stadium, Kamis (11/2/2021) pukul 21.00 WIB. 

Al Ahly gagal melangkah ke babak final Piala Dunia Antarklub 2020 setelah takluk dari raksasa Jerman, Bayern Munchen. Pada laga semifinal yang berlangsung di Al Rayyan Football Stadium Qatar, Selasa (9/2/2020), Die Bayern sanggup menumbangkan Al Ahly dengan skor 2-0.

Begitu pun dengan Palmeiras yang tak mampu merebut tiket ke partai puncak lantaran tunduk 0-1 di tangan klub Meksiko, Tigres UANL.

Seperti diketahui, Al Ahly tampil di ajang ini sebagai perwakilan dari konfederasi Afrika. Pada pertandingan putaran kedua Piala Dunia Antarklub 2020, mereka bertemu Al Duhail. Kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah akhirnya membawa mereka bersua Bayern Munchen di semifinal.

Sementara itu, Palmeiras merupakan juara Copa Libertadores 2020 yang memulai perjuangan di jalur semifinal. Mereka berjumpa Tigres UANL. Namun, wakil Brasil tersebut harus mengakui keunggulan UANL.

Partai perebutan tempat ketiga Piala Dunia Antarklub 2020 nanti malam akan disiarkan langsung melalui platform Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 11 Februari 2021

Al Ahly vs Palmeiras

Kick-off: 22.00 WIB

Stadion: Education City Stadium

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming Al Ahly vs Palmeiras melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, Anda bisa menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

 

Video Populer

Foto Populer