Sukses


Link Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio: Bayern Munchen Vs Tigres UANL, Jumat 12 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan menantang klub asal Meksio, Tigres UANL di partai final Piala Dunia Antarklub 2020. Laga yang berlangsung di Education City Stadium Qatar, Jumat (12/2/2021) pukul 01.00 WIB itu dapat disaksikan live streaming melalui platform Vidio.

Bayern Munchen lolos ke babak puncak Piala Dunia Antarklub 2020 usai menaklukkan kesebelasan Mesir, Al Ahly dengan skor 2-0, Selasa (9/2/2021). Dua gol Die Bayern dilesakkan Robert Lewandowski pada menit ke-17 dan ke-86.

Kemenangan bakal membawa Munchen meraih titel kedua di ajang yang mempertemukan para kampiun klub dari berbagai benua ini. Sebelumnya, raksasa Jerman itu pernah menjuarai Piala Dunia Antarklub pada 2013 silam. 

Sementara Tigres UANL memastikan diri ke partai final usai menghempaskan Palmeiras 1-0. Kemenangan tersebut ditentukan lewat gol penalti Andre Pierre Gignac pada menit ke-54.

Sebelumnya, UANL datang ke Piala Dunia Antarklub 2020 dengan status juara zona CONCACAF. Ini merupakan yang pertama bagi mereka mentas di salah satu ajang sepak bola paling bergengsi di dunia.

UANL memulai petualangan dengan menghadapi tim Korea Selatan, Ulsan Hyundai di babak putaran kedua. Hingga akhirnya mereka sanggup melaju ke semifinal dan bertemu Palmeiras.

Lalu, mampukah Bayern Munchen melengkapi prestasi mereka di ajang ini? Atau justru Tigres UANL yang akan mengakhirinya dengan kemenangan?

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 12 Februari 2021

Bayern Munchen vs Tigres UANL

Kick-off: 01.00 WIB

Stadion: Education City Stadium

Live streaming: Vidio

Selain dapat disaksikan melalui layar SCTV, Sahabat Bola.com bisa nonton streaming Bayern Munchen vs Tigres UANL melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk langganan paket Premier Platinum dan nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

 

Video Populer

Foto Populer