Sukses


Liga Italia: Mino Raiola Murka Ditanya Melulu soal Kontrak Baru Gianluigi Donnarumma di AC Milan

Bola.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, murka terus-menerus ditanya mengenai masa depan kliennya di AC Milan. Mino Raiola meminta media untuk menjauhi kliennya yang sedang fokus meraih kesuksesan bersama AC Milan.

Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan menjadi pembicaraan menarik dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terasa wajar mengingat kontrak Donnarumma di AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan mengenai kontrak baru. Mino Raiola menegaskan, pihaknya akan melakukan pertemuan rahasia dengan AC Milan untuk membahas lanjutan karier Donnarumma.

"Anda harus meninggalkan Gigio (sapaan akrab Gianluigi Donnarumma) sendiri. Dia berusaha mencapai sesuatu yang penting untuk AC Milan dan kariernya," kata Mino Raiola seperti dikutip Football Italia, Jumat (12/2/2021).

"Sisanya pembicaraan kontrak akan dilakukan secara diam-diam. Tanpa memberitahukan Anda apapun karena ini akan seperti ini dan selalu bakal seperti ini," tegas Raiola.

Gianluigi Donnarumma memang sedang berkonsentrasi dengan AC Milan. Saat ini, klub berjulukan I Rossoneri sedang berusaha untuk mengakhiri puasa gelar Serie A pada musim 2020/2021.

2 dari 3 halaman

Karier Melesat

Gianluigi Donnarumma merupakan produk asli binaan akademi AC Milan. Kiper berusia 21 tahun itu menembus skuat inti Milan sejak 2015.

Sejauh ini, Gianluigi Donnarumma telah mencatatkan 230 pertandingan dan berhasil menorehkan 82 clean sheet di semua ajang. Hal itulah yang membuat Donnarumma tak tergantikan di bawah mistar gawang Milan.

Donnarumma sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Namun, belakangan hal itu dimentahkan dan memilih berkomitmen dengan AC Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer