Sukses


Liga Italia: Miliki Skuad Berkualitas dan Tampil Impresif, AC Milan Layak di Puncak Klasemen

Bola.com, Spezia - Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano, melontarkan pujian untuk AC Milan. Menurutnya, Milan memiliki skuad yang berkualitas dan layak berada di puncak klasemen sementara Serie A.

I Rossoneri tampil mengejutkan pada musim ini. AC Milan sempat tak terkalahkan dalam 15 laga pembuka di Serie A 2020/2021 dengan perincian 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Sayangnya, AC Milan gagal mempertahankan tren positif tersebut. Milan sempat menelan dua kekalahan dan meraih empat kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Italia.

Kendati begitu, I Rossoneri masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49. Milan unggul dua angka atas Inter Milan di tempat kedua, dan tujuh poin atas Juventus di urutan ketiga.

Pada pertandingan pekan ke-22 Serie A, AC Milan akan berhadapan dengan Spezia di Stadio Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Milan diprediksi bakal membawa pulang tiga poin penuh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pantas di Puncak Klasemen

Vincenzo Italiano mengakui jika AC Milan memiliki skuad yang mumpuni pada musim ini. Berbekal pemain-pemain bagus dan memperlihatkan performa oke, Milan memang layak berada di puncak klasemen Serie A.

"Saya harus mengatakan pada pertemuan pertama (AC Milan menang 3-0 atas Spezia), mereka membuat saya terkesan. Kami berhasil membuat mereka kesulitan pada babak pertama, tetapi mereka mengambil alih pada babak kedua," ucap Italiano.

"Mereka pantas berada di puncak klasemen, selalu bermain bagus dan memiliki pemain berkualitas yang menggambarkan sepak bola hebat. Saya menilai itu semua memang layak," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer