Sukses


Liga Italia: 5 Modal Meyakinkan AC Milan untuk Hancurkan Spezia

Bola.com, Jakarta - AC Milan harus mendulang poin penuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen Serie A 2020/2021. Kans mendulang kemenangan terbuka lebar saat menghadapi Spezia, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. 

Tim tuan rumah masih tercecer di peringkat ke-16 klasemen Serie A, baru mengumpulkan 21 poin dari 21 pertandingan. Bandingkan dengan AC Milan yang sudah mengemas 49 poin dari 21 laga. 

Spezia bisa dibilang merupakan calon korban empuk bagi AC Milan. Gawang mereka sudah bobol 38 kali, yang diprediksi bertambah malam ini. 

AC Milan akan tetap bercokol di peringkat pertama jika berhasil mengalahkan Spezia. Namun, posisi Rossoneri lawan tergeser jika imbang malah kalah. 

Peringkat kedua, Inter Milan, siap mengambil keuntungan jika sang rival sekota terpeleset. Kedua tim hanya terpisah margin dua poin. Alhasil, Inter Milan bisa naik ke puncak jika menang pada pertandingan selanjutnya dan AC Milan kalah di markas Spezia. 

AC Milan punya modal kuat untuk menghancurkan Spezia di kandang. Berikut lima modal di antaranya, seperti dilansir dari berbagai sumber.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Statistik Pendukung Kemenangan AC Milan

1. Spezia baru meraih 1 kemenangan kandang di Serie A musim ini (M1 S3 K6), yakni 2-1 vs Sampdoria pada 12 Januari 2021.

3. Spezia selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 6 dari 10 laga kandang terakhirnya di Serie A.

3. Tak ada hasil seri dalam 9 laga terakhir Milan di Serie A (M7 S0 K2).

4. Milan selalu menang dalam 4 laga tandang terakhirnya di Serie A: 2-1 vs Sassuolo, 2-0 vs Benevento, 2-0 vs Cagliari, 2-1 vs Bologna.

5. AC Milan tak terkalahkan dalam 17 laga tandang terakhirnya di Serie A (M13 S4 K0).

6. AC Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 16 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Video Populer

Foto Populer