Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Inter Milan Vs Lazio, Senin 15 Februari 2021

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2020/2021 pekan ke-22 masih menyisakan dua pertandingan. Satu di antranya adalah big match Inter Milan vz Lazio, Senin (15/2/2021). Duel panas ini akan disiarkan langsung melalui platform streaming Vidio pukul 02.35 WIB.

Inter Milan tentu saja mengincar poin penuh pada laga kontra Lazio ini. Kemenangan bisa membawa mereka menggusur AC Milan dari puncak klasemen. Kebetulan, sang rival sekota baru saja ditaklukkan Spezia 1-2, Minggu (14/2/2021).

Saat ini, Inter yang telah mengoleksi 47 poin hanya berjarak dua angka saja di belakang AC Milan. Dengan demikian, bidikan tiga poin bisa melengserkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sebagai Capolista.

Menghadapi tim peringkat keenam, Inter Milan memiliki persiapan yang cukup baik. Setelah menghajar Benevento empat gol tanpa balas, Romelu Lukaku CS menang telak 2-0 dari tuan rumah Fiorentina. Namun mereka gagal melaju ke final Coppa Italia 2020/2021 setelah dikalahkan Juventus.

Tetapi, kewaspadaan tinggi juga wajib diterapkan skuat asuhan Antonio Conte. Lazio datang dengan bekal yang menjanjikan. Mereka juga dikenal sering merepotkan tim besar.

Lazio punya rekor catatan sempurna dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Paling baru, klub berjuluk Elang Ibu Kota itu menang atas Cagliari lewat gol tunggal yang dicetak Ciro Immobile.

Lalu, mampukah Inter meneruskan performa positifnya dan mengudeta AC Milan? Atau justru Lazio yang bakal berjaya di Giuseppe Meazza? Berikut link live streaming Inter vs Lazio di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 15 Februari 2021

Inter Milan vs Lazio

Pukul: 02.35 WIB

Stadion: Giuseppe Meazza

Live streaming: Vidio

Saksikan live streaming Inter Milan vs Lazio melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

 

Video Populer

Foto Populer