Sukses


VIDEO: Serunya Laga Borussia Dortmund Kontra Hoffenheim di Bundesliga Pekan Ini

Bola.com, Dortmund - Salah satu laga seru tersaji pada pekan ke-21 Bundesliga 2020/2021. Pertandingan itu ketika Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 melawan Hoffenheim di Signal Iduna Park, Sabtu (13/2/2021) malam hari WIB.

Jadon Sancho sempat mengantarkan tim tuan rumah unggul 1-0 pada babak pertama, tepatnya menit ke-24. Raphael Guerreiro mengirimkan bola kepada Sancho, yang kemudian menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan. Lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut dengan tenang menaklukkan kiper tim tamu, Oliver Baumann.

Pada menit ke-31, Hoffenheim bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Gelandang berpengalaman Sebastian Rudy mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan disambut Moanes Dabour, yang dengan sekali tendangan bisa mendaratkan bola ke dalam gawang yang dijaga kiper Borussia Dortmund, Marwin Hitz.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Namun, pertandingan kembali seru pada babak kedua.

Ihlas Bebou membawa Hoffenheim unggul 2-1 atas Dortmund pada menit ke-51. Berawal dari umpan melambung Rudy yang dihalau Hitz, tetapi bola mengarah ke Bebou yang juga melompat untuk menyambut bola di udara. Kemudian, bola memantul ke kepala Bebou dan menghasilkan gol.

Erling Haaland menjadi penyelamat Dortmund dari kekalahan. Bintang asal Norwegia tersebut mencetak gol pada menit ke-81. Rudy kembali menjadi salah satu faktornya. Umpannya yang blunder dimanfaatkan Haaland untuk menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan, lalu menaklukkan Baumann.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan Borussia Dortmund kontra Hoffenheim berakhir. Seperti apa serunya laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer