Sukses


Presiden AC Milan: Derbi Kontra Inter Milan Jadi Momen Kunci Pacuan Gelar Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menyatakan Rossoneri tidak kehilangan harapan dalam pacuan gelar Liga Italia meskipun kini tergeser ke peringkat kedua. Menurutnya, Derby della Madoninna bakal menjadi momen kunci dalam ambisi AC Milan merengkuh gelar Scudetto. 

AC Milan kehilangan posisi puncak klasemen setelah di luar dugaan keok 0-2 di kandang Spezia, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Inter Milan mengambil kesempatan menyodok ke atas dengan mengalahkan Lazio 3-1 sehari berselang. 

Kini, Inter Milan unggul satu poin atas rival sekotanya itu. Milan harus segera move on dari kegagalan pahit di kandang Spezia. Mereka akan menjalani leg pertama 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade, sebelum berjibaku melawan Inter Milan. 

Paolo Scaroni menegaskan Milan tetap percaya diri dan akan fokus menjalani laga demi laga. 

"Kami di Milan tidak bersemangat ketika kami berada di posisi pertama dan kami tidak kehilangan harapan ketika kami berada di urutan kedua,” kata Scaroni, seperti dilansir Football Italia, Senin (15/2/2021). 

"Kami melihat ke depan, menjalani laga demi laga dan mencoba melakukan yang terbaik. Sekarang, kami akan bepergian ke Belgrade, kemudian kami melakoni derbi," imbuh Presiden AC Milan itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Muncul Kejutan

Scaroni mengatakan tidak khawatir AC Milan frustrasi dengan kondisi ini. Dia meyakini atmosfer di Milanello luar biasa.

“Pertandingan melawan Spezia sedikit mengejutkan bagi semua orang, tapi saya yakin. Kami sangat peduli dengan Liga Europa," ujar Scaroni. 

Menurut Scaroni, derbi melawan Inter Milan akan menjadi momen kunci dalam perjalanan AC Milan di Liga Italia musim ini. 

"Pekan ini akan memberi tahu kami banyak hal tentang sisa musim ini. Kompetisi tidak pernah sebaik ini, kami semua menikmati persaingan yang ketat. Inter, Milan, dan Juventus tampaknya menjadi favorit, tetapi saya tidak menutup kemungkinan adanya kejutan," imbuh Scaroni. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer