Sukses


Liga Champions: PSG Siapkan Cara untuk Mematikan Pergerakan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, sadar timnya akan direpotkan kehadiran megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021).

Tak bisa dimungkiri Messi punya peran penting di balik permainan Los Cules. Pemain berjulukan La Pulga itu menjadi aktor permainan dan motor serangan Barcelona.

Hal itulah yang membuat Paris Saint-Germain harus tahu cara mematikan pergerakan Messi demi bisa mengalahkan El Barca. Leandro Paredes yakin, hal itu bakal membuat PSG bisa memetik hasil positif di Camp Nou.

"Kami fokus untuk melawan Barcelona. Melawan Lionel Messi membuat kami harus bertanggung jawab untuk tampil solid dalam lini pertahanan," kata Leandro Paredes seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (16/2/2021).

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menampilkan performa bagus. Caranya adalah dengan menguasai bola dan meraih hasil yang bagus," tegas pemain asal Argentina itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-12 untuk kedua tim. Barcelona sejauh ini sudah mengemas lima kemenangan, Paris Saint-Germain menang dalam tiga laga, dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kekuatan Seimbang

Leandro Paredes juga menyebut pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona bakal berlangsung seimbang. Kedua tim diyakini memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Kami memiliki skuad dengan kualitas luar biasa. Tidak ada yan favorit dalam pertandingan ini," ucap Leandro Paredes.

"Kami adalah tim besar, sama seperti Barcelona. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, akan tetapi kami siap bermain dan tim terbaik akan memenanginya," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Sumber: PSG

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.
    Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.
    Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.

    Leandro Paredes

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer