Sukses


VIDEO: Dari Paul Pogba sampai Arturo Vidal, Ini Gaya Rambut Unik Pesepak Bola Masa Kini

Bola.com, Jakarta Pemain sepak bola dunia juga tak mau kalah dan ingin punya ciri khas dari penampilannya. Tak jarang, mereka punya gaya rambut yang khas agar semakin unik dan mudah diingat. Paul Pogba dan Arturo Vidal adalah contoh pemain yang dikenal sebagai pemain yang kerap berganti gaya rambut saat tampil di lapangan hijau.

Paul Pogba memang dikenal sebagai pesepak bola yang kerap kali berganti-ganti gaya potongan dan warna rambut. Model rambut yang diperkenalkan Paul Pogba pada publik pun selalu terlihat unik dan berbeda dengan model rambut pada umumnya.

Paul Pogba sering mengubah gaya rambutnya yang dikenal dengan gaya rambut diukir. Pada bagian samping sengaja ia sisakan sedikit agar bisa diukir.

Potongan ekstrem dan warna rambut yang tak biasa membuat Paul Pogba tak jarang menerima kritik dari publik. Meski begitu, kritik pedas dari publik rupanya tak membuat pemain timnas Prancis itu kapok.

Namun sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford, Paul Pogba jarang mengubah gaya rambutnya yang mencolok. Dengan perubahannya tersebut Pogba pun mendapat pujian dari legenda Manchester United, Eric Cantona.

"Sejak Ole datang, dia tidak mengubah gaya rambutnya. Mungkin dia membuat Pogba memahami bahwa prioritasnya adalah bermain sepak bola." ucap Cantona kepada Paddy Power.

Akan tetapi bukan hanya Paul Pogba yang mempunyai gaya rambut yang unik. Ada nama lain yaitu Arturo Vidal yang biasa menampilkan gaya rambut yang unik di setiap dirinya bermain. Berikut ini lima pesepak bola yang memiliki model rambut unik.

Video Populer

Foto Populer