Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa 2020 / 2021 di Vidio, Ada Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liga Europa kini memasuki laga 32 besar dan akan digelar mulai Jumat (19/02/2021). Akan banyak tersaji laga seru salah satunya adalah pertandingan antara Real Sociedad vs Manchester United yang berlangsung di Juventus Stadium. 

Manchester United sendiri saat ini sedang mengalami penurunan performa dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Ditambah lagi, tim yang dijuluki ‘Setan Merah’ ini juga merupakan klub yang turun dari Liga Champion ke Liga Europa setelah gagal lolos di fase grup.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini harus tampil all out demi bisa meraih poin kemenangan atas tim asal spanyol tersebut. Menjelang pertandingan di Spanyol, Solskjaer telah menambah skuadnya berjumlah 27 orangnya, termasuk empat penjaga gawang.

Di sisi lain Real Sociedad juga bukan lawan yang mudah untuk MU. Tim yang kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, memiliki bomber jenius David Silva. David Silva sendiri merupakan pemain yang sudah sering bermain melawan Manchester United di Liga Inggris kala bergabung dengan Manchester City.

Selain itu, di kubu Real Sociedad juga ada Adnan Januzaj yang merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Dalam laga Liga Europa yang digelar pada Jumat dini hari, Januzaj akan kembali bernostalgia dengan klub lamanya sebagai musuh di lapangan.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

AC Milan dan Arsenal

Sementara itu, di hari yang sama juga akan tersaji laga antara Red Star Belgrade vs AC Milan. Laga ini akan berlangsung di stadion Rajko Matic pada tanggal (19/02/2021) dini hari WIB. Milan kemungkinan akan merombak skuadnya pada laga 32 besar Liga Eropa Nanti.

Hal ini lantaran mereka juga akan melakoni laga derby dengan tim sekotanya Inter Milan dua hari usai pertandingan Liga Eropa. Kemungkinan sang bomber Zlatan Ibrahimovic tidak akan diturunkan pada laga besok malam.

Selain itu, pada pertandingan babak 32 besar Liga Eropa kali ini juga akan mempertemukan Benfica kontra arsenal yang berlangsung di Olimpico Stadium pada hari yang sama. Meski bermain di tempat netral kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan besok malam.

Demi menjaga rekor tak terkalahan bagi kedua tim juga akan menurunkan skuad terbaiknya masing-masing. Terlebih sang kapten Arsenal, Aubameyang sedang dalam performa terbaik setelah di pertandingan terakhir liga inggris berhasil mencetak hattrick. Nah, di bawah ini ada jadwal dan link live streaming Liga Eropa 2020-2021 babak 32 besar yang tayang di Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Eropa 2020-2021 babak 32 besar

Jumat, 19 Februari 2021

Real Sociedad vs Manchester United, pukul 00.55 WIB (SCTV)

Wolfsberger vs Tottenham, pukul 00.55 WIB (Champions TV 3)

Slavia Praha vs Leicester, pukul 00.55 WIB (Premier)

Red Star vs AC Milan, pukul 00.55 WIB (Champions TV 2)

Braga vs AS Roma, pukul 00.55 WIB (Premier)

Lille vs Ajax, pukul 03.00 WIB (Champions TV 3)

Benfica vs Arsenal, pukul 03.00 WIB (SCTV)

Antwerp vs Rangers, pukul 03.00 WIB (Premier)

Granada vs Napoli, pukul 03.00 (Champions TV 2)

RB Salzburg vs Villareal, pukul 03.00 (Premier)

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Eropa Eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming Liga Eropa babak 32 besar putaran pertama yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier serta nikmati promo bulan ini hanya RP. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOFEBRUARI khusus pengguna baru. Nikmati keseruan menonton pertandingan bola favoritmu bebas iklan hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer