Sukses


Jelang Pertemuan di Liga Europa, Adnan Januzaj Ternyata Masih Cinta Manchester United

Bola.com, Jakarta - Laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 antara Real Sociedad kontra Manchester United, Jumat (17/02/2021) dini hari WIB pukul 00.55 sangat spesial untuk Adnan Januzaj.

Maklum sebelum gabung Real Sociedad pada tahun 2017, Adnan Januzaj sempat tampil sebanyak 63 kali bersama Manchester United.

Melalui wawancara dengan situs UEFA.com, Adnan Januzaj mengakui dirinya masih mencintai dan mengikuti klub sepak terjang Manchester United sampai dengan saat ini.

"Saya sangat mencintai Manchester United, mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub itu," ujar Januzaj.

Hanya saja sang pemain menegaskan rasa cinta terhadap Setan Merah tak akan memengaruhi profesionalitas dirinya bersama Real Sociedad. Dia bertekad membawa timnya mengalahkan skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

"Jelas, ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu adalah perasaan yang sedikit aneh," pemain asal Belgia itu mengungkapkan.

"Tetapi pada akhirnya saya ingin bermain melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk menunjukkan kepada mereka juga apa yang telah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Laga Impian

Lebih lanjut Adnan Januzaj menyebut punya kesempatan menghadapi Manchester United merupakan sebuah impian untuk para pemain Real Socieadad.

"Saya juga yakin untuk pemain muda lain yang bermain untuk Real Sociedad, bermain di Old Trafford adalah impian," Adnan Januzaj mengungkapkan.

"Ini mungkin akan menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam karir mereka, jadi saya pikir itu akan luar biasa untuk semua orang," lanjutnya.

Real Sociedad tentu bukan lawan kacangan untuk Manchester United. Karena Adnan Januzaj dan kawan-kawan sempat lama menghuni posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

 

Sumber: UEFA

 

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer